Beranda Musirawas Bupati Musi Rawas Minta Pembangunan PT Berpusat di Ibukota Kabupaten

Bupati Musi Rawas Minta Pembangunan PT Berpusat di Ibukota Kabupaten

654
0
BERBAGI

Musi Rawas, BeritaKajang.com – Didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas (Mura) Irwan Evendi, Kepala Dinas Kominfo M Rozak dan Kepala Badan Kesbangpol Mura Amra Muslimin, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menerima audiensi Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari (STAIS-BS), di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Senin (15/3).

Bupati menyampaikan, perguruan tinggi (PT) sangat penting untuk mendongkrak pendidikan khususnya di Kabupaten Mura. “Untuk itu, perlunya kontribusi dari perguruan tinggi, seperti STAIS Bumi Silampari untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Mura dari bidang pendidikan,” katanya.

Bupati juga menginginkan, hadirnya fasilitas perguruan tinggi dipusatkan di Muara Beliti sebagai ibukota Kabupaten Musi Rawas.

Sementara, Ketua STAIS-BS, Ngimamudin mengucapkan terima kasih telah diterima dengan baik, Dirinya mengatakan akan ikut berkontribusi dalam bentuk konsep saran dan kritikan untuk membangun Kabupaten Mura.

Ngimamudin mengharapkan bantuan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dalam bentuk hibah tanah sebagai dasar pembangunan STAIS-BS. Beliau juga berharap untuk bantuan insfrastruktur dan fasilitas kendaraan untuk menunjang kegiatan STAIS-BS.

“Bersama Pemkab Mura, kita akan berkoordinasi untuk pembangunan perguruan tinggi di Kabupaten Mura, khususnya di Muara Beliti sebagai ibukota Kabupaten Mura,” tutupnya. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here