Beranda Musi Banyuasin PD IWO Muba Terima Vaksinasi Covid-19

PD IWO Muba Terima Vaksinasi Covid-19

246
0
BERBAGI

Sekayu, Beritakajang.com – Sebanyak 20 Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Musi Banyuasin [Muba] melaksanakan vaksinasi Covid-19, bertempat di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Muba, Selasa (16/3).

Dikomandoi oleh Ketua PD IWO Muba, Riyan Syah Putra, yang diikuti oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Ariansyah Saputra, Sekretaris Andi Mustika dan diikuti oleh anggota PD IWO Kabupaten Musi Banyuasin.

Ketua terpilih PD IWO Muba Riyan Syah Putra mengungkapkan, Alhamdulilah hari ini kita bersama Kantor Kementerian Agama (Kemenag) setempat tuntas melaksanakan vaksinasi Covid-19 pertama.

“Insya Allah vaksinasi Covid-19 aman dan halal, hal ini sebagai bentuk partisipasi dan dukungan kita terhadap upaya pemerintah dalam percepatan penanganan kasus corona, khususnya di Musi Banyuasin,” ujarnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, terkhususnya Dinas Kesehatan yang telah memfasilitasi kami dalam pelaksanaan vaksinasi tahapan pertama.

“Tahapan kedua akan dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2021 mendatang. Kepada masyarakat Musi Banyuasin tidak usah ragu untuk divaksin, karena vaksin halal dan aman,” ajaknya.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Organisasi PD IWO Musi Banyuasin Ariansyah Saputra juga mengucapkan terimakasih khususnya untuk Pemkab Musi Banyuasin yang telah memfasilitasi insan pers yang tergabung di organisasi IWO untuk divaksin.

“Pesan buat warga yang belum divaksin jangan takut, karena vaksin ini sudah diuji dan bersertifikat halal, kami sudah divaksin dan kami sehat,” ujar Ariansya.

Sementara itu Kepala Kemenag Musi Banyuasin Win Harta S.Ag M.Pdi mengatakan, syukur Alhamdulilah kami sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Alhamdulilah tuntas divaksin Covid-19. Vaksin sudah teruji oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) ternyata aman dan halal, jangan ragu untuk divaksin,” imbuhnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here