Beranda Banyuasin Ikatan Keluarga Alumni Akan Bangun Gerbang SMPN 1 Banyuasin III

Ikatan Keluarga Alumni Akan Bangun Gerbang SMPN 1 Banyuasin III

59
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Alumni SMPN 1 Banyuasin III dari seluruh angkatan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN 1 Banyuasin III, terus melakukan gerakan untuk memajukan sekolah mereka di masa kecil dengan berencana membangun gerbang sekolah.

Ketua IKA SMPN 1 Banyuasin III Drs. H. Indra Hadi M.Si memimpin rapat pembentukan panitia pembangunan gerbang sekolah yang dihadiri sekretaris IKA, kepala sekolah, dan sejumlah alumni dari berbagai angkatan.

“Pembangunan gerbang sekolah sebenarnya sudah lama kita gagas, tapi belum terlaksana.  Alhamdulillah berkat kegigihan kawan-kawan hari ini kita rapat dan bersepakat untuk melaksanakan pembangunan gerbang, dengan harapan dapat mempercantik sekolah yang dulu tempat kami menuntut ilmu,” ujar Indra Hadi yang juga merupakan Kasat Pol PP Kabupaten Banyuasin tersebut.

“Saya pribadi yakin gerbang sekolah ini akan segera terwujud karena banyaknya alumni yang sudah menjadi orang-orang besar dan berpengaruh, sehingga memudahkan dalam pendanaan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 1 Banyuasin III M. Taupik S.Pd M.Si menyampaikan, sangat senang dengan rencana dari IKA tersebut.

“Kami menyambut baik rencana mulia ini, mengingat sekolah kita sudah bagus dan gerbang serta pagar memang belum pernah direhab sejak awal berdiri. Semoga rencana ini segera terwujud sehingga seluruh siswa akan bangga dengan kakak alumninya yang sangat berkomitmen terhadap sekolah mereka dahulu,” ujarnya.

Sementara itu, Abdullah Hudedy alumni tahun 1994 yang ditunjuk sebagai Humas, mengimbau seluruh alumni untuk bergerak bersama mewujudkan rencana mulia ini.

“Saya pribadi mengajak seluruh alumni, baik senior maupun junior untuk sama-sama bergerak dengan materi, tenaga maupun waktu agar pembangunan selesai cepat dan sekolah kita semakin terdepan,” ujarnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here