Beranda Palembang Korem 044/Gapo Gelar Rapat Penyambutan Pangdam II/Swj

Korem 044/Gapo Gelar Rapat Penyambutan Pangdam II/Swj

24
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Andre)
Palembang, Beritakajang.com – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M memimpin Rapat koordinasi penyambutan Pangdam II/Swj yang baru Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, bertempat di Aula Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Kota Palembang, Jumat (19/4/2024).
Rapat koordinasi ini digelar dalam rangka memaparkan dan melaporkan kepada Danrem 044/Gapo terkait dengan mekanisme kegiatan rangkaian serah terima jabatan Pangdam II/Swj serta dalam rangka penyambutan Pangdam II/Swj di Bandara SMB II/Plg.
Dalam paparannya kepada Danrem, Dandim 0418/Plg selaku panitia penyambutan di Ruang VIP bandara SMB pada senin, 22 April nanti menyampaikan, “Penyambutan sudah kita susun sedemikian rupa di ruang transit bandara SMB, baik penyambutan tradisi dengan tari tanjak, dan rangkaian kegiatan lainnya yang sudah kita susun dan kita gladikan.”
Pada kesempatan tersebut, Danrem menekankan agar penyambutan Pangdam, disiapkan dengan baik oleh jajaran Korem 044/Gapo yang sudah ditunjuk sebagai Panitia penyambutan.
“Koordinasikan dengan Panitia dari Kodam, sehingga tidak terjadi miskoordinasi. Kita harus siap, semua yang menjadi tanggungjawab Korem agar disiapkan dengan baik, jangan sampai ada kekurangan dalam penyambutan Pangdam baru,”. Ucapnya.
“Semoga urut-urutan kegiatan yang sudah kita siapkan dan direncanakan bisa berjalan dengan tertib dan lancer, baik di ruang VIP maupun saat bergerak dari Bandara menuju Makodam II/Swj.” tutup Danrem.(Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here