Beranda Musi Rawas Utara Ketua DPRD Efriansyah Hadiri Opening Ceremony MTQ IX Tingkat Kabupaten Muratara

Ketua DPRD Efriansyah Hadiri Opening Ceremony MTQ IX Tingkat Kabupaten Muratara

23
0
BERBAGI

Muratara, Beritakajang.com – Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Efriansyah S.Sos dan anggota dewan dari Fraksi PDIP Riduan, ikut hadir memeriahkan opening ceremony MTQ ke-IX Tingkat Kabupaten Musi Rawas Utara.

Acara yang digelar di depan Kantor Bupati Muratara pada Senin (4/3/2023) malam.

Ketua DPRD Efriansyah juga ikut membuka secara resmi pembukaan MTQ tersebut bersama Wakil Bupati Muratara H. Inayatullah.

Efriansyah mengatakan, bahwa apresiasi pergelaran MTQ ini sangat luar biasa, dengan harapan akan melahirkan pencinta Alquran, yang Insya Allah kedepannya akan mengharumkan nama Kabupaten Muratara, baik di regional, nasional bahkan ke kanca Internasional.

“DPRD akan mendukung penuh kegiatan ini, akan didorong melalui penganggaran dirapat-rapat komisi hingga ke paripurna,” ujarnya singkat.

Di tempat yang sama, H. Inayatullah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah bekerja sama dalam mendukung kegiatan keagamaan ini.

“Terimakasih atas kerja sama dari semua pihak, terutama DPRD yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga kegiatan ini diberkahi Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan menjadi syiar agama di Bumi Muratara,” ujar Wabup.

Dia mengatakan bahwa yang menang di tingkat kabupaten ini nantinya akan mewakili Muratara di tingkat provinsi. Dan untuk pemenang akan diberikan reward. Dia juga menawarkan hadiah umroh hingga haji bagi pemenang.

“Bila nanti perwakilan kecamatan menang di tingkat kabupaten meraih juara satu umum, maka camatnya akan diberangkatkan umroh. Namun apabila juara satu di tingkat provinsi, maka peserta yang menang akan diberangkatkan umroh, jika menang di tingkat nasional akan diberangkatkan haji. Untuk yang masih sekolah akan dibiayai oleh Pemkab Muratara sampai selesai,” tutup dia. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here