Beranda Palembang Luar Biasa, 3 Emas dan 7 Perak Diraih Atlet Taekwondo Polda Sumsel

Luar Biasa, 3 Emas dan 7 Perak Diraih Atlet Taekwondo Polda Sumsel

35
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com– Kabar gembira kembali datang dari Tim Kontingen Taekwondo Polda Sumsel yang berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Kapolri Cup ke-V Tahun 2024 di Jakarta.

Pasalnya, tim asuhan Bripka Victor Fitrizal Auli (manager pelatih/coach), Bripda Arrofi (pelatih/coach), Relly Fajar Firsada (pelatih putra /coach) dan Rhido Ikhsan (pelatih putri/coach) ini menjuarai kategori TNI-Polri dengan perolehan 3 medali emas dan 7 medali perak.

“Alhamdulillah, Polda Sumsel menggetarkan nasional dengan prestasinya, walaupun perolehan medali belum masuk tiga besar nasional kategori TNI-Polri,” kata Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M.Si selaku Penasihat Tim Taekwondo Polda Sumsel, Selasa (5/3/2024) pagi.

Sudrajad mengatakan, kepastian itu didapat usai diumumkan hasil perolehan medali serta perangkingan juara oleh panitia Kejurnas Kapolri Cup 2024.

“Kita sangat bersyukur, dan kedepannya berharap prestasi lebih ditingkatkan lagi, dengan pembinaan yang intensif menghasilkan atlet yang berprestasi. Tentunya, ini kebanggaan bagi kita semua dapat mengharumkan nama Polda Sumsel di kancah nasional,” ungkap alumni Akpol 96 tersebut. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here