Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Personel Satuan Samapta Polres PALI Patroli Pagi, Sasar Lokasi Rawan Kriminalitas

Personel Satuan Samapta Polres PALI Patroli Pagi, Sasar Lokasi Rawan Kriminalitas

114
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Personel Satuan Samapta Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melaksanakan patroli pagi hari untuk mengantisipasi tindak kriminalitas.

Patroli dilaksanakan dengan menyasar beberapa titik lokasi yang dianggap rawan, daerah kerumunan serta gangguan kamtibmas seperti Terminal Pasar Pandopo dan Kompleks Pertamina Pandopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kasat Samapta AKP Hermanto mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk memantau perkembangan situasi wilayah dan juga untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan keselamatan bagi masyarakat.

“Kami sambangi beberapa warga yang sedang berkumpul dan beraktivitas, tak lupa kami berikan imbauan untuk selalu menjaga ketertiban,” jelas Kasat.

Kasat Sampata menambahkan, dalam pelaksanaan patroli ini target utama adalah di pusat keramaian dan daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Dengan kehadiran personel Polri sangat diperlukan untuk antisipasi segala kemungkinan terjadi gangguan kamtibmas.

“Kami harap dengan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat dapat menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kasat Samapta. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here