Beranda Ogan Komering Ulu Di Sela Pembagian Bansos, Wakapolres OKU Kunjungi Bocah yang Disenggol Kereta Api

Di Sela Pembagian Bansos, Wakapolres OKU Kunjungi Bocah yang Disenggol Kereta Api

124
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

OKU, Beritakajang.com – Polres OKU yang diwakili Wakapolres Kompol Farida Aprillah SH mengunjungi korban yang tersenggol kereta api (KA) saat sedang bermain layang-layang di sekitar rel KA di Kelurahan Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat, Kamis (13/4/2023).

Kunjungan tersebut di sela-sela kegiatan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat Kelurahan Saung. Salah satu penerima bansos adalah orang tua Pandu (11).

Saat penyerahan bantuan sosial, Wakapolres terlihat melihat dan menanyakan kondisi Pandu yang dalam kondisi kepala masih diperban akibat luka 20 jahitan.

Pada kesempatan itu juga, Wakapolres memberikan semangat dan perhatian serta meminta Pandu untuk tidak lagi bermain di area rel kereta api lagi.

Sebelumnya pada Jumat (7/4/2023) sekira pukul 14.15 WIB, korban Pandu sedang bermain layang – layang di sekitar rel kereta api Kelurahan Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat OKU.

Saat asyik bermain layang-layang, tanpa disadari oleh korban ada kereta api jenis kualas stabas yang akan melintasi. Setelah tersenggol, korban langsung dibawa ke RSUD Ibnu Soetowo Baturaja dengan kondisi dalam keadaan sadar dan mengalami luka robek di kepala belakang. (Tanzimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here