Beranda Banyuasin Partai Nasdem Banyuasin Bertekad Rebut Kursi Pimpinan Dewan 2024

Partai Nasdem Banyuasin Bertekad Rebut Kursi Pimpinan Dewan 2024

695
0
BERBAGI

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Partai Nasdem Kabupaten Banyuasin bertekad akan merebut kursi pimpinan dewan pada pemilu legislatif 2024 mendatang. Untuk mencapai itu, Partai Nasdem Banyuasin terus memperkuat struktur partai hingga ke pelosok desa.

“Pengurus partai yang ada di kecamatan maupun sampai ke tingkat desa akan berusaha untuk mendapatkan satu caleg dari satu dapil,” tegas Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banyuasin H. Ghofar Pasolong didampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem Banyuasin Saripul, usai acara rakorda Partai Nasdem Banyuasin, di Graha Sedulang Setudung, Kamis (10/6).

Menurutnya, Partai Nasdem Kabupaten Banyuasin pada pemilu tahun lalu sudah mendapat tiga kursi. Pihaknya akan terus berusaha mengambil simpati masyarakat.

“Untuk kursi di dapil yang belum terisi kita sudah siapkan kader yang militan yang siap tempur menaklukkan hati masyarakat. Kita optimis mampu menjalankan target tersebut,” bebernya.

Ditambahkan ketua panitia, Samsudin SH, bahwa rakorda dilaksanakan untuk membahas program kerja Partai Nasdem Banyuasin kedepan.

“Tentunya rakorda ini juga untuk kembali menghantarkan H. Herman Deru menjadi Gubernur Sumsel yang kedua kalinya. Kami [kader] siap berjuang dan siap menang di Banyuasin,” katanya.

Untuk diketahui, rakorda Nasdem Banyuasin dibuka langsung Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara virtual. Turut dihadiri Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH dan Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono, pengurus DPD, DPC se-Kabupaten Banyuasin. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here