Beranda HL Bank Sumsel Babel Jalin Kerjasama dengan Polda Sumsel

Bank Sumsel Babel Jalin Kerjasama dengan Polda Sumsel

250
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi PJU Polda Sumsel menerima kadatangan Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin beserta Direktur Umum, Pimpinan Divisi, dan Pimpinan Cabang Bank Sumsel, Rabu [23/12].

Dalam kesempatan itu, Ahmad Syamsudin mengaku bahwa selama ini kegiatan bisnis di Sumsel masih berjalan lancar dan aman.

“Dan pada kesempatan kali ini, kami mengharapkan dalam MOU ini mencoba untuk bagaimana bank bisa dapat dikawal setiap kegiatannya. Walaupun Palembang memang aman, namun tetap dilaksanakan pengamanan,” imbuhnya.

Sementara itu Kapolda menjelaskan, dengan kekayaan yang luar biasa di Sumatera Selatan, bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar ekonomi kita bisa meningkat.

“Di daerah kawasan Ogan Komering Ilir [OKI] itu ada orang yang dapat melancarkan aksi kejahatan cyber crime dengan cara bobol rekening bank. Pada dasarnya, kita bisa mengelola kemampuan mereka, dan kita berikan imbauan. Kita bimbing kemampuan mereka untuk mendukung tugas Polri menjaga kamtibmas,” jelas Kapolda.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pimpinan Bank Sumsel bisa mempercayakan tugas ini dengan kami,” pungkas dia. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here