Beranda Ogan Komering Ulu Polres OKU Bagikan Bantuan Sosial Kemanusiaan ke Masyarakat

Polres OKU Bagikan Bantuan Sosial Kemanusiaan ke Masyarakat

105
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

OKU, Beritakajang.com – Polres OKU hari ini melaksanakan kegiatan bantuan sosial kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan atau kurang mampu, Kamis (13/4/2023).

“Dalam kesempatan ini, Polres OKU memberikan bantuan sosial berupa paket sembako yang berisi beras 5 Kg, mie instan, gula 1 Kg, tepung terigu 1 Kg dan minyak goreng 1 liter,” ujar Wakapolres OKU Kompol Farida Aprillah SH mewakili Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH.

Tambah dia, tujuan dari kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat.

“Inilah bentuk kehadiran Polri, khususnya Polres OKU di tengah-tengah masyarakat, untuk meringankan beban masyarakat di bulan puasa,” tambah dia.

Kegiatan dilaksanakan di Kelurahan Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat OKU dengan tajuk acara ‘Bantuan Kemanusiaan Kepada Masyarakat di Slum Area Wilayah Polres OKU’. Dipimpin oleh Wakapolres didampingi Kasat Binmas Polres OKU AKP Indra Wilis serta Kapolsek Baturaja Barat IPTU Yusrizal SE.

“Hari ini Polres OKU memberikan bantuan kepada saudara kami yang ada di Saung Naga. Jangan dilihat barang dan harganya, tapi lihat niat dan tulus kami untuk berbagi di bulan Ramadhan,” imbuh Wakapolres OKU.

Sorayah (62), salah satu warga penerima bantuan mengatakan, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi keluarga dan dirinya.

“Terima kasih atas bantuan dari bapak ibu polisi, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucap dia. (Tanzimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here