Beranda OKI Madira Dukung Penuh Alisyah di Ajang Lida Indosiar, DPRD OKI Beri Bantuan Materi...

Dukung Penuh Alisyah di Ajang Lida Indosiar, DPRD OKI Beri Bantuan Materi ke Keluarga Alisyah

316
0
BERBAGI

Kayuagung, Beritakajang.com – Alisyah adalah aset daerah OKI yang harus kita dukung penuh oleh semua masyarakat, khususnya Sumsel dan Kabupaten OKI. Hal ini diterangkan perwakilan anggota DPRD OKI, Wilindra, usai menyerahkan sumbangan materi sebesar Rp 5 juta kepada orangtua Alisyah, Rabu (19/5).

“Sumbangsih ini merupakan bentuk kepedulian anggota DPRD OKI atas prestasi yang luar biasa kepada Alisyah, karena sudah mengharumkan nama baik Kabupaten OKI dan Sumsel,” terangnya.

“Mewakili semua anggota DPRD OKI, kami siap mendukung Alisyah hingga ke tangga juara Lida Indosiar 2021,” ujarnya.

“Semoga Alisyah mendapat juara 1 diajang Lida Indosiar 2021,” harap dia lagi.

Lanjut dia, kami juga berharap kekompakan masyarakat Pedamaran, Kabupaten OKI dan Sumsel tidak kendor, sehingga duta Sumsel Alisyah bisa menyabet juara 1 Lida tahun 2021 ini.

Sementara itu, orangtua Alisyah yang bernama Golok Tahan, sangat mengapresiasi kepedulian anggota DPRD OKI dalam mendukung penuh langkah Alisyah menuju tangga juara Lida 2021.

“Semoga kekompakan masyarakat Sumsel dalam mendukung Alisyah terus mengalir, karena perjuangan ini tidak akan sukses tanpa bantuan dan kekompakan kita masyarakat Sumsel, Kabupaten OKI dan warga Pedamaran,” ujarnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here