Beranda Ogan Komering Ilir Dandim 0402/OKI dan Ketua Persit Hadiri Acara Perpisahan Murid TK Kartika

Dandim 0402/OKI dan Ketua Persit Hadiri Acara Perpisahan Murid TK Kartika

112
0
BERBAGI
Dandim 0402/OKI dan Ketua Persit Hadiri Acara Perpisahan Murid TK Kartika. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf. Hendra Saputra S.Sos MM M.I.Pol bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 0402/OKI Ny. Diah Hendra Saputra selaku ketua yayasan, menghadiri acara perpisahan murid TK Kartika II-33 Kodim 0402/OKI tahun ajaran 2022-2023, bertempat di lapangan Makodim 0402/OKI, Rabu (21/6/2023).

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0402/OKI menyampaikan bahwa kegiatan perpisahan dan pelepasan siswa dan siswi TK Kartika II-33 Kodim 0402/OKI ini merupakan puncak kegiatan anak-anak sebelum melanjutkan ke jenjang sekolah dasar. Selama satu tahun anak-anak telah belajar, bermain dan tumbuh bersama-sama. Hal tersebut perlu disyukuri dan mendapat apresiasi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kepala sekolah beserta para ibu guru atas kerja keras, kesabaran dan dedikasi yang telah dicurahkan selama ini untuk membimbing anak-anak kita menuju ke jenjang pendidikan selanjutnya,” jelas dia.

Sementara itu, Ibu Arni (35) salah satu orang tua murid, mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru TK Kartika II-33 Kodim 0402/OKI atas pengajaran, pendidikan, dan semua ilmu yang telah diberikan kepada anak-anak kami.

“Mohon maaf juga, seringkali anak-anak kami berulah dengan segala tingkahnya. Namun ibu guru dengan sabar mendidik, mengajari, dan memberi contoh kepada mereka,” ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada siswa siswi yang berprestasi dan penampilan drum band yang diperagakan oleh anak-anak. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here