Beranda Palembang Percikan Api dari Mobil Ini Sambar Rumah Warga Palembang

Percikan Api dari Mobil Ini Sambar Rumah Warga Palembang

42
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Si jago merah melahap sebuah rumah yang berada di Jalan Pangeran Ratu Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Kota Palembang, Senin (4/3/2024) sekira pukul 11.30 WIB.

Informasi dihimpun, rumah tersebut diketahui milik Rojali. Terlihat warga bergotong royong untuk memadamkan api, sementara petugas pemadam kebakaran mengerahkan empat unit mobil damkar.

Menurut Ketua RT 31, Basaria mengatakan, dari informasi yang diperoleh diketahui saat korban sedang memperbaiki mobil Kijang nopol BG 1495 RP miliknya, diduga terjadi korsleting listrik.

“Benar pak, dari mobil keluar percikan api. Lalu membakar mobil, dan menyambar rumah serta warung tetangganya,” jelas dia.

Di lokasi kebakaran, Pawas Polsek SU I, AKP Usman mewakili Kapolsek SU I, Kompol Alex Andriyan mengatakan, benar adanya kebakaran. Setelah mendapatkan informasi dari warga tersebut, anggota langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Penyebab kebakaran pastinya masih diduga, berasal dari korsleting listrik, namun untuk pastinya nanti akan kita mintai keterangan dari korban dan saksi yang ada, untuk segera pemeriksaan,” ujar dia.

Masih katanya, bahwa dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa.

“Saat kejadian pemilik rumah bisa cepat mengevakuasi ke luar rumah. Selanjutnya, anggota masih melakukan olah TKP guna mengetahui pasti penyebab kebakaran,” tutup dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here