Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Antisipasi Karhutla, Polres PALI Periksa Alat Perlengkapan di PT. Aburahmi dan PT....

Antisipasi Karhutla, Polres PALI Periksa Alat Perlengkapan di PT. Aburahmi dan PT. Golden Blossom Sumatera

136
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) pada musim kemarau, Polres PALI melalui Polsek Penukal Abab menggelar pemeriksaan perlengkapan alat di PT. Aburahmi Desa Air Itam Timur dan PT. Golden Blossom Sumatera Desa Perambatan, Kamis (16/2/2023).

Pemeriksaan perlengkapan alat antisipasi karhutla di kedua PT tersebut merupakan salah satu upaya dalam memasuki musim kemarau yang akan datang, sehingga dapat memudahkan apabila terjadi karhutla.

“Diharapkan pihak dari PT. Aburahmi dan PT. Golden Blossom Sumatera dapat menjalin komunikasi dengan baik, guna mengantisipasi karhutla di wilkum Polsek Penukal Abab,” tegas Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH yang disampaikan oleh Kapolsek Penukal Abab AKP. Robby Monodinata SH MH kepada awak media seusai dari lapangan.

Lebih rinci Kapolsek Penukal Abab menyampaikan, adapun pemeriksaan perlengkapan di PT. Aburahmi dan PT. Golden Blossom Sumatera saat ini sudah memenuhi hasil standarisasi dan lengkap.

“Perlengkapan karhutla di PT. Aburahmi dan PT. Golden Blossom Sumatera lengkap dengan dokumentasi terlampir,” pungkasnya. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here