Beranda Musi Banyuasin Antisipasi Penggunaan Nama Organisasi, Ini Imbauan IWO Muba ke Mitra Kerja

Antisipasi Penggunaan Nama Organisasi, Ini Imbauan IWO Muba ke Mitra Kerja

121
0
BERBAGI
(Sumber Foto IWO Muba)

Muba, Beritakajang.com – Pada saat ini sudah marak beredar para oknum yang mencoba menggunakan nama organisasi untuk mencari keuntungan pribadi yang digunakan untuk hal tidak baik, sehingga tindakan tersebut dapat berdampak negatif terhadap nama organisasi, baik itu di mata publik, tokoh masyarakat, dan instansi pemerintahan serta TNI-Polri.

Ariansyah Saputra sebagai Ketua Bidang Organisasi IWO Muba mengimbau kepada mitra kerja dan stakeholder supaya tidak mudah percaya dengan oknum yang memperkenalkan diri dari organisasi manapun, jika belum pasti identitasnya.

“Jika sudah dipastikan identitasnya seperti memiliki kartu tanda anggota organisasi (KTA) dan namanya sudah tercantum di dalam organisasi, barulah dapat dipercayai keberadaannya,” kata dia, Selasa (4/4/2023).

Karena, lanjut dia lagi, jika identitasnya tidak jelas maka itu dapat merugikan, baik organisasi maupun mitra kerja dan stakeholder itu sendiri.

“Beruntung jika oknum tersebut menggunakan nama organisasi untuk kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. Jika tidak, siapa yang mau bertanggung jawab,” harapnya.

Ia juga berharap supaya kedepannya tidak ada lagi orang-orang atau oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan nama organisasi untuk kepentingannya.

“Dan semoga para stakeholder dan mitra kerja dapat memahami dan mengkoreksi terlebih dahulu oknum yang menyalahgunakan nama organisasi kedepannya,” tukas dia. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here