Beranda Palembang Adakan Rapat Bersama, Koti Sumsel Bagikan 500 Paket Takjil Bagi Warga

Adakan Rapat Bersama, Koti Sumsel Bagikan 500 Paket Takjil Bagi Warga

118
0
BERBAGI
Foto bersama seluruh pengurus Koti Sumsel. (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Komando Inti (Koti) Mahatidana Pemuda Pancasila Wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) adakan rapat sekaligus pembagian takjil serta buka bersama pengurus wilayah, bertempat di Sekretariat Majelis Wilayah Pemuda Pancasila Sumsel, Selasa (18/4/2023).

Komandan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila H. Boby Alex dengan didampingi Wadan Provinsi Hairil Dian serta Wakil Ketua I Ari M Putra mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian rapat seluruh pengurus Koti MPW Sumsel, sekaligus buka puasa bersama dan kegiatan sosial pembagian takjil gratis.

“Ada kurang lebih 500 paket takjil yang kita bagikan bagi warga sekitar,” katanya.

Lanjut Boby menyampaikan, sesuai dari arahan MPW agar dapat merekrut anggota sebanyak-banyaknya, dan membentuk Koti di 17 kabupaten/kota.

“Kita berharap kedepan untuk kegiatan organisasi, pengurus Koti ini lebih bertambah lagi,” harap dia.

Boby juga menyebutkan, Koti adalah Komando Inti Mahatidana yang melekat ke ketua, baik secara personal maupun secara organisasi mendampingi dimana pun ketua berada dan menjaga marwah. Dan tidak hanya itu, Koti juga sebagai awal pembentukan kader.

“Jika masyarakat ingin masuk ke dalam anggota Koti cukup memenuhi syarat sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), cukup umur, beridiologi Pancasila, serta sehat jasmani dan rohani tentunya,” tandasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here