Beranda Banyuasin Cek Personel Pam di PPK Banyuasin I, Kapolres Ingatkan Jaga Kesehatan

Cek Personel Pam di PPK Banyuasin I, Kapolres Ingatkan Jaga Kesehatan

50
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Guna memastikan rapat pleno terbuka hasil penghitungan perolehan suara Pemilu di tingkat kecamatan berjalan aman dan lancar, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK monitoring langsung ke sejumlah PPK di setiap kecamatan.

Kali ini Kapolres Banyuasin memantau langsung jalannya rapat pleno terbuka hasil perolehan penghitungan suara Pemilu 2024 di PPK tingkat Kecamatan Banyuasin I, Ahad (18/2/2024).

Dalam kegiatan ini, Kapolres melakukan imbauan kepada personel anggota Polri, baik Polres Banyuasin maupun Polsek Mariana yang melakukan pengamanan (pam) di PPK Banyuasin I untuk netral dalam Pemilu tahun 2024 ini, jangan memihak siapa pun.

Kapolres juga memberi arahan kepada personel anggota Polri, baik Polres Banyuasin maupun Polsek Mariana yang melakukan pengamanan untuk menjaga kesehatan dan jika telah merasa lelah untuk bergantian istirahatnya.

“Jaga kesehatan dan jika telah merasa lelah untuk bergantian istirahatnya, jangan sampai tidak ada personel anggota Polri yang berada di PPK Kecamatan Banyuasin I pada saat dilakukan penghitungan suara tersebut,” ungkap dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here