Beranda HL Anggota Dewan Bambang Irawan Santuni Keluarga Almarhum Cik Amat

Anggota Dewan Bambang Irawan Santuni Keluarga Almarhum Cik Amat

116
0
BERBAGI

Kayuagung, Beritakajang.com – Ketua Persatuan Ojek Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKI, Bambang Irawan, memberikan santunan kepada keluarga almarhum Cik Amat, korban begal yang terjadi beberapa hari yang lalu, berupa uang duka yang dikumpulkan dari seluruh anggota Persatuan Ojek OKI.

Bambang menjelaskan, bahwa pemberian santunan bertujuan agar dapat meringankan beban keluarga korban yang saat ini sedang berduka.

“Kita lakukan patungan untuk membantu keluar korban. Alhamdulillah, seluruh tukang ojek yang tergabung dalam Persatuan Ojek OKI ikut berpartisipasi,” ujarnya.

Bambang juga berharap agar kasus yang menimpah korban dapat segera menemui titik terang. Dan kepada keluarga korban, semoga diberikan kekuatan dan kesabaran.

“Semoga pelakunya dapat segera ditangkap oleh pihak kepolisian. Kepada keluarga korban, kami ucapakan turut berbelasungkawa atas meninggalnya korban, semoga senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan, dan almarhum diberikan tempat terbaik disisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Ali yang mewakli pihak keluarga, juga mengaku sangat berterimakasih atas kedatangan Ketua Persatuan Ojek OKI berserta anggotanya, dan bantuan yang telah diberikan.

Ali berharap semoga kebaikan yang dilakukan oleh Persatuan Ojek OKI diberikan balasan yang setimpal oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Terimakasih banyak kepada rekan-rekan seprofesi bapak yang telah menyisihkan penghasilannya demi membantu kami, semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala membalas semua kebaikan ini,” pungkasnya.(Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here