Beranda Musi Banyuasin Muba Bakal Peringati Hardiknas Sekaligus Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri

Muba Bakal Peringati Hardiknas Sekaligus Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri

125
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Pemkab Musi Banyuasin dalam waktu dekat akan melaksanakan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023 sekaligus halal bihalal hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah pada Selasa (2/5/2023) mendatang.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Pj. Bupati Muba H. Apriyadi melalui Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba M. Ridho ST M.Si pada saat rapat persiapan pelaksanaan upacara peringatan Hardiknas tahun 2023 dengan tema ‘Bergerak Bersama Semarakan Merdeka Belajar’, sekaligus halal bihalal bersama jajaran Pemkab Muba.

“Kegiatan ini akan kita pusatkan di Pendopoan. Adapun peserta terdiri dari ASN, guru, dan para siswa yang berjumlah sekitar 800 orang lebih. Untuk itu, kami mohon support, bantuan serta kerja sama dari seluruh OPD untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan ini,” ungkapnya, Jumat (28/4/2023), di aula kantor Dikbud Muba.

Menanggapi hal yang disampaikan, OPD yang terkait dalam kepanitiaan menyatakan siap mendukung dan menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kami siap melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab yang diamanatkan. Semoga kegiatannya nanti berjalan lancar dan sukses,” tandas Candra Irawan, perwakilan Dishub Muba. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here