Beranda Banyuasin Pemkab Banyuasin Gelar Operasi Pasar Murah di Sembawa

Pemkab Banyuasin Gelar Operasi Pasar Murah di Sembawa

20
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Dalam rangka menjaga stabilitas dan menekan harga kebutuhan pokok, Pemerintah Kabupaten Banyuasin kembali menggelar operasi pasar murah untuk memenuhi ketersediaan pangan masyarakat yang berpenghasilan rendah, sehingga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

Kali ini pasar murah dilaksanakan di Desa Lalang Sembawa Kecamatan Sembawa, Jumat (22/3/2024).

Pada kesempatan ini, Pj Ketua TP PKK Hj. Merry Hani didampingi oleh Kepala Dinas memantau langsung jalannya operasi pasar murah dan pelayanan kolaboratif yang ada di Balai Desa.

Hj. Merry Hani menjelaskan, kegiatan operasi pasar murah tersebut merupakan bagian dari program Pj. Bupati Banyuasin H. Hani S. Rustam untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga yang lebih terjangkau.

“Melalui operasi pasar murah ini, Pemerintah Kabupaten Banyuasin optimis pelaksanaan operasi pasar murah dapat meringankan beban ekonomi masyarakat, terlebih pada bulan Ramadhan. Hal ini menjadi langkah positif dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah kondisi harga kebutuhan pokok yang terus meningkat, apalagi selama bulan puasa ini,” ucap Pj. Ketua TP PKK. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here