Beranda Asahan Bupati dan Wabup Asahan Serahkan Laporan Keuangan 2022

Bupati dan Wabup Asahan Serahkan Laporan Keuangan 2022

97
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Pemkab Asahan menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2022 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumatera Utara, Jumat (10/3/2023).

Laporan keuangan tersebut diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima oleh Bupati Asahan Surya, yang kemudian diserahkan kepada Kepala Perwakilan BPK Sumut Eydu Oktain Panjaitan yang berlangsung di auditorium BPK Perwakilan Sumut di Medan.

“Kami berharap pemeriksaan laporan ini bisa ditindaklanjuti secara teknis dan kedepan kami mohon bimbingan dan arahan bila dalam pemeriksaan ada hal-hal yang perlu untuk diperbaiki,” tukas Surya.

Dalam memperbaiki laporan keuangan, Surya meminta BPK Perwakilan Sumut agar memberikan pembinaan yang diberikan bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

Turut mendampingi Bupati dalam acara penyerahan laporan keuangan tersebut antara lain Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, M.Si, Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution M.Si, Para Auditor BPK Perwakilan Sumut, Asisten Administrasi Umum, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda, Kepala Bappenda, Kadis Kominfo, mewakili Kepala Inspektorat, Kabag Umum dan Kabag Protokol. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here