Beranda Asahan Meriahkan Hari Jadi ke-77, Pemkab Asahan Gelar Gotong-royong Massal Serentak

Meriahkan Hari Jadi ke-77, Pemkab Asahan Gelar Gotong-royong Massal Serentak

91
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Memeriahkan hari jadi Kabupaten Asahan ke-77 pada 15 Maret 2023 mendatang, Pemkab Asahan melaksanakan gotong-royong massal secara serentak di seluruh kecamatan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan Syamsuddin dalam keterangannya mengatakan, gotong-royong massal serentak juga diikuti seluruh OPD, dan hal tersebut sesuai instruksi dari Bupati Asahan.

“Setiap kecamatan melaksanakan gotong-royong dan dimonitor langsung oleh OPD yang telah ditunjuk oleh Bupati,” kata Syamsuddin, Jumat (10/3/2023).

Sama halnya dengan Desa Hessa Parlompongan Kecamatan Air Batu, budaya gotong-royong massal seperti pembersihan lingkungan, parit dan sampah yang berserakan sekaligus menanam pohon toga oleh TP. PKK rutin dilakukan setiap bulannya

“Kegiatan ini dilakukan secara bergiliran setiap bulannya dan kebetulan bulan ini giliran Desa Hessa Parlompongan,” ungkap Camat Air Batu, Syahputra.

Syahputra juga berharap kegiatan positif yang bisa menumbuhkan semangat kebersamaan seperti gotong-royong massal tersebut dapat terus dilakukan bersama masyarakat. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here