Beranda HL Jajaran Sat Narkoba Polrestabes Palembang di Tes Urine

Jajaran Sat Narkoba Polrestabes Palembang di Tes Urine

324
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Guna memastikan anggotanya bebas narkotika, Jajaran Sat Narkoba Polrestabes Palembang melakukan tes urine.

“Seluruh jajaran anggota Sat Narkoba kita tes urinenya,” tutur Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, AKBP Siswandi, di Mapolrestabes Palembang, Sabtu (4/7/2020).

Menurut Siswandi, tes urine ini sebagai implementasi dari instruksi Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol, Eko Indra Heri, agar personel bebas narkoba.

“Instruksi Pak Kapolda, anggota harus bersih dulu dari dalam. Sebagai aparat penegak hukum, anggota Polri juga harus memberi contoh pada masyarakat,” jelas Siswandi.

Alhamdulillah, kata dia, hasilnya seluruh anggota Sat Narkoba dinyatakan negatif narkoba. Menurutnya, tes urine ini akan dilakukan secara berkala dan waktunya tidak ditentukan.

“Tentunya juga sesuai arahan Bapak Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, tes urine terus dilaksanakan. Selain memberantas peredaran narkotika, khususnya di Palembang, kami juga terus mengecek anggota,” ungkapnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here