Beranda HL IWO Sambangi Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palembang

IWO Sambangi Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palembang

381
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Bentuk keseriusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Palembang dalam mendukung program Pemerintah Kota Palembang, terus dibuktikan IWO dengan berkunjung ke beberapa dinas-dinas terkait guna mensinergikan program pemerintah kota dalam bidang pemberitaan.

Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai mengungkapkan, hari ini IWO kembali berkunjung ke salah satu Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palembang yang terletak di Jalan TPH Sopian Kenawas Gandus Palembang, Jumat (3/7/2020).

“Seperti biasanya, disini IWO Palembang akan tetap berkoordinasi ke Pemerintah Kota Palembang guna mensinergikan antara pemerintah dan media,” ungkapnya.

Lanjut Safrullah mengatakan, disini IWO Kota Palembang selain mensinergikan pemerintah dan media, IWO juga sangat mendukung walikota dengan program-programnya dalam mewujudkan Palembang Emas Darussalam 2023.

“Mudah-mudahan dengan adanya pertemuan antara media dan pemerintah ini, dapat membangun Kota Palembang menjadi lebih baik lagi guna mewujudkan Palembang Emas Darussalam 2023,” ujar Safrullah.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palembang Ir Sayuti MM mengatakan, kami sangat mendukung langkah-langkah yang saat ini IWO lakukan. Salah satunya dengan menjalin silaturahmi dan mesinergikan program pemerintah dalam menjadikan Palembang Emas Darussalam 2023.

“Mudah-mudahan kedepan dengan langkah yang baik ini, IWO dapat menghasilkan karya yang baik juga bagi kemajuan Kota Palembang,” pungkas dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here