Beranda Banyuasin Kabar Gembira! Pelayanan Terpadu CGC Kabupaten Banyuasin Buka Setiap Hari

Kabar Gembira! Pelayanan Terpadu CGC Kabupaten Banyuasin Buka Setiap Hari

25
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Kabar gembira bagi seluruh masyarakat Banyuasin, bahwa Pelayanan Terpadu Citra Grand City (CGC) Kabupaten Banyuasin mulai sekarang akan terus buka setiap hari, menyusul Pelayanan Terpadu OPI Mall yang telah lama memberikan pelayanan setiap hari kepada masyarakat setempat.

Disampaikan oleh Pj. Bupati Banyuasin Hani S. Rustam melalui Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Saukani SE MM, bahwa semua ini dijalankan berdasarkan Instruksi Penjabat Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH. Inilah bentuk komitmen pelayanan Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan tanggung jawab penuh kepada masyarakat.

“Alhamdulillah atas instruksi Pj. Bupati Banyuasin, Pelayanan Terpadu CGC mulai dibuka setiap hari, guna memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan penuh. Mengingat bahwa kematian, kepindahan dan pelayanan lain tidak mengenal waktu kapan terjadinya,” jelas Saukani.

Diungkapkan juga bahwa semua pelayanan ini gratis, tidak dipungut biaya. Silahkan datang kepada masyarakat yang tidak sempat di hari kerja Senin-Jumat bisa datang di hari Sabtu dan Ahad. Sekarang, kedua Pelayanan Terpadu Kabupaten Banyuasin OPI Mall dan CGC dapat dikunjungi setiap hari dari pukul 08.00-16.00 WIB. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here