Beranda Musi Rawas Utara Kapolda Sumsel Kunker ke Muratara

Kapolda Sumsel Kunker ke Muratara

230
0
BERBAGI

Muratara, Beritakajang.com – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri kunjungan kerja [kunker] ke Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Jumat (28/5).

Kedatangan Kapolda Sumsel beserta rombongan disambut Bupati Muratara Devi Suhartoni dan Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto.

Kapolda datang ke Muratara dalam rangka bakti sosial dan kesehatan kepada masyarakat. Jenderal bintang dua ini memberikan bantuan paket sembako, bola voli, dan sumbangan untuk masjid di dua desa.

Tak kalah penting pada kesempatan ini, Eko Indra Heri menyampaikan maklumat Kapolda Sumsel tentang larangan menutup jalan negara.

“Saya mengajak kepada semuanya, mari bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas),” ajak Eko Indra Heri.

Dia menyadari Muratara adalah kabupaten baru, namun bila bersama-sama ingin maju tentu bisa sejajar dengan kabupaten kota lain terutama di Sumsel. “Saya yakin Muratara ini akan maju, masyarakatnya juga akan sejahtera, investor akan banyak masuk ke sini, tapi itu tadi, kita sama-sama jaga Kamtibmas,” kata pria asli Talang Betutu Palembang ini.

Kapolda Sumsel menambahkan, peredaran dan penyalahgunaan narkoba juga menjadi musuh bersama untuk menyelamatkan generasi penerus. “Semoga kita semua dijauhkan dari yang namanya narkoba, narkoba itu merusak, yang masih berhentilah, yang belum jangan coba-coba,” ingatnya. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here