Beranda Ogan Komering Ulu Komisi III DPRD OKU Fasilitasi LSM Geram Dialog Bersama Dinsos, Dinkes dan...

Komisi III DPRD OKU Fasilitasi LSM Geram Dialog Bersama Dinsos, Dinkes dan BPJS Kesehatan

138
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

OKU, Beritakajang.com – Komisi III DPRD Kabupaten OKU memberikan fasilitas di ruang rapat untuk LSM Geram OKU agar dapat berdialog bersama Dinsos OKU, Dinkes OKU dan BPJS Kesehatan OKU, Senin (27/3/2023).

Adip Kailani S.Pd selaku Wakil Ketua Komisi III didampingi Saleh Tito ST memimpin langsung rapat diskusi tersebut.

Adip Kailani berharap kepada Dinsos, Dinkes dan BPJS Kesehatan Kabupaten OKU untuk membuka ruang membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Saya berharap kita sama-sama mendukung langkah LSM Geram karena sudah membantu program pemerintah di bidang pelayanan kesehatan,” ujar Adip.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

Yudiawati SKM MKM selaku Plt Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes OKU siap memberikan surat rekomendasi apabila ada pengajuan dari masyarakat yang mengalami sakit hingga dirawat di rumah sakit.

Sementara itu, Sampurna selaku Ketua Geram OKU mengucapkan terima kasih kepada Komisi III DPRD OKU yang begitu cepat tanggap menerima laporan kami.

“DPRD langsung memberikan fasilitas di ruangan Komisi III untuk bersama-sama berdiskusi hingga mencapai hasil yang baik. Semoga antara LSM Geram dengan pihak dinas terkait ini bisa bersama-sama berjuang membantu masyarakat,” tutup Sampurna.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

Anggota dewan lainnya, Saleh Tito ST berharap kepada Kepala Dinas Sosial OKU, Kepala BPJS Kesehatan OKU dan Kepala Dinas Kesehatan OKU agar bisa membantu masyarakat yang mengajukan usulan bantuan, seperti KIS atau untuk melakukan perobatan darurat yang sedang mengalami sakit.

“Yang belum memiliki KIS atau BPJS Kesehatan, diusulkan melalui pendampingan dari LSM Geram maupun masyarakat umum. Apabila masih tidak bisa juga membantu karena kendala apapun telepon kami. Saya akan menyelesaikan apapun kendalanya,” tutup Tito. (Tanzimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here