Beranda Asahan Bupati Asahan Pimpin Rapat Persiapan Safari Ramadhan

Bupati Asahan Pimpin Rapat Persiapan Safari Ramadhan

98
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten Asahan menggelara rapat persiapan pelaksanaan Tim Safari Ramadan, digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan.

Hadir dalam rapat yang dipimpin Bupati Asahan Surya tersebut seluruh unsur Forkopimda dan OPD yang masuk dalam Tim Safari Ramadan.

“Mohon saran dan masukan dari Forkopimda dan mubaligh, sehingga dalam pelaksanaan Safari Ramadan nanti tidak ditemukan kendala-kendala yang berarti,” kata Bupati, Senin (27/3/2023).

Selanjutnya dalam rapat tersebut, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Ali Mughofar menyampaikan, kegiatan Safari Ramadan akan dilaksanakan selama 4 hari (28-31 Maret 2023) dengan jumlah tim sebanyak 50 orang.

“Untuk hari pertama tim akan menyambangi Kecamatan Teluk Dalam, Air Batu, Meranti, Bandar Pulau, Rahuning dan Bandar Pasir Mandoge,” ujar Ali.

Sedangkan di hari terakhir Safari Ramadan, tim berjumlah 51 orang akan mengunjungi Kecamatan Sei Dadap, Kisaran Barat, Rawang Panca Arga, Aek Kuasan, Sei Kepayang Barat dan Aek Songsongan.

Safari Ramadan dimulai usai sholat tarawih, dan dalam pelaksanaan Safari Ramadhan tidak disiapkan buka puasa bersama oleh pihak kecamatan, desa atau kelurahan. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here