Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Terkait Percobaan Penculikan Siswa SD, Kapolres PALI Angkat Bicara

Terkait Percobaan Penculikan Siswa SD, Kapolres PALI Angkat Bicara

142
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

Talang Ubi, Beritakajang.com – Terkait pemberitaan di media online atas percobaan penculikan siswa SDN 5 Sumberejo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, membuat Kapolres PALI angkat bicara.

“Ini belum bisa kita tentukan apa motifnya. Apakah benar dugaan percobaan penculikan atau karena apa. Namun saat ini personel kita tengah bekerja di lapangan. Semoga saja pelaku dengan ciri-ciri yang sudah kita dapatkan segera tertangkap,” ujar Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin SIK MH kepada awak media di sela-sela giatnya menghadiri rapat paripurna DPRD setempat, Senin (30/1/2023).

Pejabat nomor satu di jajaran Polres PALI ini juga mengimbau kepada orangtua wali murid dan para guru untuk tetap waspada dan hati-hati, serta selalu memberikan pemahaman kepada siswanya supaya jangan mudah percaya dengan orang yang baru dikenal.

“Langkah yang kita ambil saat ini akan menurunkan personel, baik itu dari Reskrim maupun Satintelkam pada jam-jam rawan, yaitu waktu keluar main dan pulang sekolah,” pungkasnya. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here