Beranda Musi Rawas Utara Reses Ketua DPRD Muratara Disambut Antusias Masyarakat Desa Pantai dan Kertasari

Reses Ketua DPRD Muratara Disambut Antusias Masyarakat Desa Pantai dan Kertasari

20
0
BERBAGI

Muratara, Beritakajang.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Efriansyah S.Sos dari Fraksi Partai Gerindra gelar reses di Desa Pantai Kecamatan Rupit dan Desa Kertasari Kecamatan Karang Dapo, yang disambut antusias oleh warga setempat, Sabtu (10/2/2024).

Dalam reses tersebut, Efriyansah memberi ruang tanya jawab kepada masyarakat guna mendengar keluhan dan masukannya, baik masalah pembangunan infrastruktur maupun masalah ekonomi.

“Tugas kami sebagai wakil rakyat (DPRD -red) ini diwajibkan untuk melaksanakan reses di dapilnya masing-masing, kebetulan pada hari ini saya sengaja adakan reses di Desa Pantai,” katanya di depan para warga.

Selanjutnya, politisi dari Partai Gerindra tersebut mengucapkan terimakasih kepada kepala desa (kades) dan masyarakat yang telah memfasilitasi resesnya.

“Atas nama pribadi maupun kelembagaan saya ucapkan terimakasih kepada kades dan masyarakatnya, yang mana telah memfasilitasi kami dalam kegiatan reses ini,” ucap dia.

Masih dikatakan orang nomor satu di DPRD Kabupaten Muratara, jikalau memang ada masukan, baik usulan dan saran silahkan diungkapkan dan disampaikan.

“Insya Allah apa yang bapak bapak dan ibu ibu ajukan serta apa yang diinginkan oleh masyarakat, Insya Allah akan kami akomodir. Termasuk usulan masalah plafon kantor Kades Pantai ini, walaupun kantornya masih baru namun kami lihat masih banyak kekurangan. Semua ini menjadi PR saya, Insya Allah akan terakomodir pada APBD perubahan,” tutupnya. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here