Beranda HL Masyarakat Jayaloka Komitmen Menangkan H2G-Mulya

Masyarakat Jayaloka Komitmen Menangkan H2G-Mulya

273
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Bertemu Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Musi Rawas (Mura) H. Hendra Gunawan (H2G) saat kampanye dialogis di Kecamatan Jayaloka, masyarakat sampaikan keinginannya untuk mendukung dan memenangkan H2G-Mulya nomor urut 2, Kamis (19/11/2020).

“Hari ini kita bertemu pak bupati, meskipun saat ini sedang cuti dan berstatus sebagai calon bupati, tapi kami tetap yakin bapak H2G akan terpilih kembali jadi Bupati,” kata salah seorang tokoh agama Jayaloka, Sujio.

Di periode kedua nanti, sambungnya, dirinya bersama masyarakat berharap H2G-Mulya dapat melanjutkan dan menuntaskan pembangunan. Ia juga berharap H2G dapat membangun rumah tahfiz di desanya.

“Sudah banyak bukti pembangunan yang bapak lakukan dan kami mengharapkan kembali agar bapak menjadi bupati kami lagi. H2G-Mulya memiliki visi misi yang jelas untuk mensejahterakan masyarakat,” tukasnya.

Menanggapi hal tersebut, Cabup Mura, H2G menyampaikan bahwasanya di masa cuti ini benar-benar di manfaatkan untuk bertemu langsung dan mendengarkan apa yang menjadi harapan masyarakat kedepannya, dan tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Hari ini saya bertemu masyarakat yang ada di Kecamatan Jayaloka. Dikesempatan ini juga, saya berkomitmen untuk menuntaskan dan menyempurnakan pembangunan dari semua sektor yang ada di Kabupaten Mura,” kata H2G.

Terkait keinginan Pak Sujio, sambung H2G, yang ingin dibangun rumah tahfiz akan segera diwujudkan, karena pada dasarnya program rumah tahfiz sudah berjalan. Dirinya berharap masyarakat tetap bersabar menunggu giliran.

“Besar harapan saya kepada masyarakat untuk tetap solid dan berkomitmen mendukung H2G-Mulya pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,” ucapnya. (Rls/Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here