Beranda Palembang Walikota Palembang Pimpin Apel Gabungan di Pelantaran BKB

Walikota Palembang Pimpin Apel Gabungan di Pelantaran BKB

107
0
BERBAGI
Walikota Palembang pimpin apel gabungan di pelantaran BKB. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Puluhan ribu pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai non ASN dilingkungan Pemerintah Kota Palembang mengikuti kegiatan apel gabungan pasca libur lebaran, Senin (8/5/2023), di pelantaran Benteng Kuto Besak (BKB).

Dalam kegiatan tersebut, Walikota Palembang Harnojoyo secara langsung menjadi pemimpin apel gabungan.

Suasana apel pagi yang terlihat sejuk serta diiringi kapal yang melintas di Sungai Musi, menjadikan khidmat suasana di pagi tersebut.

Walikota Palembang Harnojoyo dalam sambutannya menjelaskan, di bulan Mei ini banyak sekali moment hari nasional, yaitu hari buruh dan pendidikan. Kemudian disusul tanggal 20 Mei adalah hari kebangkitan nasional.

“Melalui hari tersebut tentunya banyak sekali pelajaran yang dapat kita ambil dan diterapkan dalam kinerja ASN dan non ASN melayani masyarakat,” katanya.

“Termasuk kedisiplinan pegawai harus tetap dijalankan, karena ini merupakan titik ukur dalam menjalankan program Pemkot Palembang. Untuk kedisiplinan pegawai, Alhamdulillah baik ASN dan non ASN sudah baik dan menjalankan tugasnya,” pungkas dia. (Ines/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here