Beranda Hukum & Kriminal Saat Menghadiri Pernikahan Temannya, Mobil Arief Maulana Justru Menghilang

Saat Menghadiri Pernikahan Temannya, Mobil Arief Maulana Justru Menghilang

384
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Saat menghadiri acara pernikahan temannya, satu unit mobil Daihatsu Xenia 1.3 RM warna putih BE 1548 CG tahun 2016 milik Arief Maulana (24) hilang.

Atas peristiwa itu, warga Jalan Seduduk Putih Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang ini langsung mendatangai Polrestabes Palembang untuk melaporkan kejadian tersebut.

Kepada petugas, korban mengatakan, bermula saat ia mendatangi rumah temannya yang sedang hajatan di Jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Ahad (14/3) sekitar pukul 12.00 WIB. Kemudian ia memarkirkan mobilnya tersebut.

“Saya hanya kunci pintu mobil, namun lupa mengunci stir mobil saya,” ujar dia, Selasa (16/3).

Kemudian korban pergi meninggalkan mobilnya. Ia menjelaskan banyak mobil dan motor yang terparkir di TKP.

“Saya mempunyai firasat tidak baik dan terus kepikiran dengan mobil saya. Sehingga saya kembali mendatangi tempat mobil saya di parkir tadi, dan setelah saya lihat mobil saya sudah tidak ada,” kata sopir salah satu PT di Palembang ini.

Korban kemudian bertanya kepada tukang parkir di TKP.

“Saat itu banyak tukang parkir yang mengatur. Namun setelah mobil saya hilang, mereka juga menghilang, dan ada beberapa saja. Saya sempat menanyai tukang parkir yang ada di TKP, tetapi mereka mengatakan tidak tahu,” bebernya

Tidak sampai disitu, korban mencoba bertanya kepada warga sekitar, namun tidak ada yang melihat. “Disana juga tidak ada CCTV,” jelasanya.

Korban mengungkapkan, jarak antara mobilnya di parkirkan dari tempat temannya mengadakan acara pernikahan tidak terlalu jauh.

Sementara itu, laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang. Kemudian, laporan korban akan diserahkan dan ditindaklanjuti Unit Reskrim Polrestabes Palembang. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here