Beranda Muaraenim Pj. Sekda Muara Enim Serahkan Buku Draft KUPA dan PPAS-P Tahun Anggaran...

Pj. Sekda Muara Enim Serahkan Buku Draft KUPA dan PPAS-P Tahun Anggaran 2021

354
0
BERBAGI
Pj. Sekda Muara Enim Emran Tabrani menyerahkan kepada Pimpinan DPRD Muara Enim buku draft Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (KUPA) dan Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) tahun anggaran 2021, Senin (20/9). (Sumber Foto Beritakajang.com/Muskarel)

Muara Enim, Beritakajang.com – Mewakili Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar [HNU] dan atas nama pihak eksekutif, bertempat di ruang Badan Anggaran DPRD Muara Enim, Pj. Sekda Muara Enim Emran Tabrani menyerahkan kepada Pimpinan DPRD Muara Enim buku draft Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (KUPA) dan Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) tahun anggaran 2021, Senin (20/9).

Seperti diketahui bahwa program dan kegiatan dalam buku draft KUPA dan PPAS-P Kabupaten Muara Enim tahun anggaran 2021 tersebut berisi persiapan kegiatan yang direncanakan kegiatan yang dimaksud akan dilaksanakan pada tahun 2021 ini.

Pj. Sekda yang didampingi Asisten II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim H Riswandar dan jajarannya langsung menyerahkan buku draf KUPA dan PPAS-P tahun anggaran 2021 yang diterima Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki didampingi Para Wakil Ketua DPRD Muara Enim. [Mus]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here