Beranda Palembang Turnamen Kapolsek Gandus Cup Tahun 2022 Resmi Ditutup

Turnamen Kapolsek Gandus Cup Tahun 2022 Resmi Ditutup

246
0
BERBAGI
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib dampingi Kapolsek Gandus AKP Kusyanto serahkan hadiah utama. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Turnamen sepakbola yang diikuti 12 tim mewakili lima kelurahan yang ada di kawasan Kecamatan Gandus Kota Palembang digelar di lapangan Rajawali, Pebem, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Gandus resmi ditutup, Jumat (4/3) sekira pukul 16.30 WIB.

Partai final langsung digelar, dan langsung dibagikan hadiah utama oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi jajaran PJU Polrestabes Palembang dan Kapolsek Gandus AKP Kusyanto, juga dihadiri Danramil, Camat dan Lurah.

Turnamen sepakbola Kapolsek Gandus Cup tahun 2022 dalam rangka menjadikan Kecamatan Gandus kawasan zero tawuran dan narkoba.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan, turnamen ini digelar secara sinergi bekerjsama dengan Pemerintah Kota Palembang.

“Kita menggelar turnamen sepakbola Kapolsek Cup ini, kita tujukan kepada anak – anak remaja dan pemuda di Kecamatan Gandus,” katanya.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib saat diwawancarai. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Ini merupakan suatu program untuk membuat dan mengalihkan kegiatan yang positif terhadap anak – anak remaja dan pemuda.

“Ini dalam rangka apa, kedepan untuk membuat mereka dan mengalihkan kegiatan mereka agar tidak melakukan pelanggaran – pelanggaran diantaranya tawuran, narkoba,” jelas Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Beliau mengimbau kepada orangtua remaja dan pemuda, sama – sama memberikan pembinaan, pengawasan dan pengendalian terhadap putra dan putrinya.

“Untuk membimbing mereka agar berprestasi di sekolah maupun di luar sekolah, dan tentunya jangan sampai mereka melakukan pelanggaran, tentunya pengawasan dari orangtua,” ujarnya.

Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan, turnamen ini digelar di seluruh Kota Palembang.

“Kita sudah petakan di seluruh Kota Palembang, dimana ada tempat terjadinya tawuran, balap liar, kita targetkan juga dimana banyak narkoba. Kita targetkan mereka untuk dialihkan kegiatannya dengan yang positif,” pungkasnya.

Foto bersama. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Sementara Kapolsek Gandus AKP Kusyanto mengatakan, dengan adanya kegiatan turnamen Kapolsek Cup sepakbola diharapkan remaja dan pemuda yang ada di kawasan Gandus terhindar dari tawuran dan narkoba.

“Hari ini turnamen resmi ditutup, dan bagi tim yang juara saya ucapkan selamat dan yang kalah juga mendapatkan hadiah dan terus berlatih dan berprestasi,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here