Beranda HL Koramil 402-10/Kayuagung Bagikan Masker ke Warga Lempuing

Koramil 402-10/Kayuagung Bagikan Masker ke Warga Lempuing

371
0
BERBAGI

Kayuagung, Beritakajang.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0402/OKI-OI melalui Komando Rayon Militer (Koramil) 402-10/Kayuagung melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat di depan kantor Kecamatan Lempuing, Kabupaten OKI, Rabu (23/12/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Selain Komandan Koramil (Danramil) 402-10/Kayuagung, Kapten Inf. Jauhari yang diwakili oleh Pelda Supriyanto, kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Lempuing, Kapolsek Lempuing, Kepala Rumah Sakit Pratama, dan beberapa anggota Pramuka serta anggota Satpol PP Kecamatan Lempuing.

Pelda Supriyanto yang mewakili Danramil Kayuagung mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan serta mengajak masyarakat sekitar untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan melakukan satu dari tiga cara pencegahan penyebaran virus corona sesuai dengan protokol kesehatan yakni dengan menggunakan masker.

Menurutnya, dengan menggelar kegiatan pembagian masker ini, secara tidak langsung sudah membantu pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran virus tersebut.

“Secara protokol kesehatan, ada tiga cara untuk mencegah penyebaran virus ini, salah satunya yakni dengan menggunakan masker pada saat kita akan beraktifitas diluar rumah. Dan untuk itulah kita (TNI-AD) bersama beberapa pihak yang terkait melaksanakan kegiatan ini,” ujarnya.

Dengan demikian, ia berharap apa yang telah dilakukan ini dapat menjadi salah satu cara dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di Kecamatan Lempuing, sehingga pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

“Kita sama-sama berdoa semoga pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir, dan kehidupan kita semua berjalan normal kembali seperti sediakala,” pungkasnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here