Beranda Palembang Apel Pasukan Operasi Ketupat Musi 2022 Digelar, Ini Imbauan Kapolrestabes Palembang

Apel Pasukan Operasi Ketupat Musi 2022 Digelar, Ini Imbauan Kapolrestabes Palembang

329
0
BERBAGI
Suasana apel pasukan Operasi Ketupat Musi 2022. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Walikota Palembang H Harnojoyo dampingi Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib bertindak sebagai inspektur apel pasukan Operasi Ketupat Musi 2022 di halaman Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Jumat (22/4).

Dihadapan personel gabungan TNI Polri dan unsur terkait, Walikota Palembang mengaku bahwa apel gabungan ini berjalan sukses dan serentak di seluruh Indonesia.

“Ini apel gabungan dalam rangka antisipasi arus mudik, karena lebaran tahun ini mudik diperbolehkan, sedangkan tahun kemarin tidak diperbolehkan mudik,” ungkap Harnojoyo usai apel pasukan Operasi Ketupat Musi 2022.

Dia juga meminta kepada petugas gabungan untuk berjaga dengan sigap dalam melakukan pengamanan apel pasukan Operasi Ketupat Musi 2022.

“Ini tujuannya agar masyarakat Kota Palembang yang pulang kampung bisa senang bertemu keluarga dan betul-betul bisa merasakan aman serta nyaman,” terangnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib menambahkan, apel pasukan Operasi Ketupat Musi 2022 melibatkan 983 personel gabungan, 19 pos pengamanan, tiga pos terpadu dan dua pos pelayanan.

“Saya mengimbau masyarakat Kota Palembang patuhi aturan yang berlaku dan semoga pelaksanaan mudik tahun ini dengan tertib aman serta kondusif,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here