Beranda Hukum & Kriminal Selebgram Palembang Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Diduga Dikendalikan Sang Suami dari Lapas

Selebgram Palembang Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Diduga Dikendalikan Sang Suami dari Lapas

156
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Viral di media sosial (medsos) terkait tertangkapnya Selebgram Palembang Adelia Putri Salma (APS) akibat kasus narkoba beberapa waktu di sebuah klinik kecantikan, menimbulkan pertanyaan besar apakah APS dikendalikan oleh suaminya dari balik Lapas.

Belakangan diketahui bila suami dari APS bernama David alias Khadafi lebih dahulu tertangkap dan ditahan di Nusakambangan. Guna mengetahui hal tersebut, awak media mewawancarai langsung Kalapas Nusakambangan Mardi Santoso via telepon.

“Dia (David) itu 26 Juni dipindahkan ke Lapas Karang Anyar dan pada tanggal 19 Agustus 2023. Untuk kebutuhan penyidik Polda Lampung, dia sementara dititipkan di Lapas Narkotika (Lampung),” ujarnya saat dihubungi via telepon, Rabu (30/8/2023) malam.

Terlebih selama suami dari Adelia ditahan di Nusakambangan, Mardi menegaskan tak ada pergerakan yang mencurigakan dari David.

“Selama dia disini, saya berani menyatakan bila seorang napi sudah masuk ke penjara yang super maximum security keamanannya tidak ada pengendalian narkoba dari dalam Lapas, bahkan pengunjung yang membesuk pun hanya bisa video call,” tegasnya.

Ia mengungkapkan, bila David selesai diperiksa, suami dari Adelia tersebut akan kembali lagi ke Lapas Narkotika Nusakambangan.

“Benar selesai dia diperiksa, dia (David) akan kembali lagi kesini. Karena dia tahanan yang memiliki risiko tinggi,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here