Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Sat Samapta Polres PALI Gelar Strong Point dan Pengaturan Lalu Lintas Pagi...

Sat Samapta Polres PALI Gelar Strong Point dan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

170
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui personel Sat Samapta di bawah pimpinan AKP Hermanto A.Md melaksanakan kegiatan strong point dan pengaturan lalu lintas pagi hari, Selasa (4/4/2023)

Kapolres melalui Kasat Samapta AKP Hermanto A.Md mengatakan bahwa kegiatan ini rutin kita laksanakan, khususnya pada waktu pagi hari dengan sasaran aktivitas masyarakat pengguna jalan.

“Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat, seperti Simpang Talang Nanas, Simpang Hotel Charlie dan Simpang Gang Masjid. Kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ucap Kasat Samapta.

Selain itu, program strong point ini juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk taati peraturan lalu lintas, patuhi protokol kesehatan, memantau arus lalin, mencegah kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) dan laka lantas.

“Kita berharap dengan adanya program strong point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat. Dan kepada pengguna jalan untuk taati peraturan lalu lintas, patuhi protokol kesehatan. Kita juga memantau arus lalin, mencegah kejahatan 3C, dan laka lantas dan sebagainya, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tutur Kasat. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here