Beranda Hukum & Kriminal Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Penembakan di Cengal

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Penembakan di Cengal

61
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Tim Gabungan Satreskrim Polres OKI bersama Polsek Cengal berhasil menangkap pelaku penembakan yang terjadi di Jembatan Dusun Satu Desa Cengal Kecamatan Cengal Kabupaten OKI.

Penembakan itu, dijelaskan Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto melalui Kasat Reskrim AKP Iman Falucky Fahri STK SIK, terjadi pada Selasa (27/2/2024) sekira pukul 11.00 WIB terhadap korban Yosen (20), warga setempat yang kesehariannya berprofesi sebagai seorang wiraswasta.

Sementara pelakunya adalah Lamsah (25) yang merupakan seorang petani, juga warga Dusun Satu Desa Cengal Kecamatan Cengal.

Adapun kronologis kejadiannya, lanjut AKP Imam Falucky, antara korban dan pelaku terjadi keributan hingga menyulut emosi pelaku yang langsung menembak korban satu kali mengenai bagian pinggang sebelah kanan korban. Ternyata proyektil peluru tersebut masuk ke dalam perut korban.

Usai menembak korban, pelaku pun langsung melarikan diri. Sementara korban langsung dilarikan ke Puskesmas Cengal dalam kondisi luka tembak dan berdarah.

Selanjutnya, akibat Yosen mengalami luka cukup serius akhirnya dibawa ke RSMH Palembang untuk mendapatkan perawatan intensif untuk mengeluarkan proyektil dalam perut korban.

“Kondisi korban saat ini masih dalam perawatan ruang operasi dan selamat. Sementara personel Reskrim Polsek Cengal masih standby di RSMH guna memantau kondisi korban dan mengamankan proyektil sebagai barang bukti,” jelas AKP Imam Falucky, Rabu (28/2/2024).

Tak berselang lama, pelaku pun berhasil diamankan dari tempat persembunyiannya. Polisi juga sudah mengamankan barang bukti berupa baju dan celana yang dipakai korban pada saat kejadian. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here