Beranda Hukum & Kriminal Dikeroyok Bapak dan Anak, Marzuki Ngadu ke Polisi

Dikeroyok Bapak dan Anak, Marzuki Ngadu ke Polisi

205
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Lantaran tidak sesuai memberikan uang imbalan, Marzuki (42) yang tercatat sebagai warga Desa Batun Baru Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel ini mengalami luka lebam di wajah hingga rontok gigi depan.

Dia dikeroyok oleh calo penumpang berinisial KM dam RM di dermaga speedboat kawasan Benteng Kuto Besak (BKB) Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang pada hari Sabtu (21/1/2023) lalu pukul 10.00 WIB.

Ditemui di Polrestabes Palembang, Selasa (24/1/2023) pagi, pria yang kesehariannya bekerja sebagai serang speedboat ini menceritakan kejadiannya bermula ketika dia diberi penumpang oleh kedua pelaku.

“Mereka kasih saya penumpang tujuan ke Pulau Kemaro, tarikan Rp 200 ribu. Lalu, mereka berdua minta uang imbalan, saya kasih Rp 20 ribu,” kata Marzuki ketika diwawancarai awak media.

Marzuki mengungkapkan kedua pelaku justru tidak terima diberi uang Rp 20 ribu tersebut. Alhasil terjadilah cekcok mulut antara dia dengan kedua pelaku.

“Mereka bilang, berdua tidak mau dikasih Rp 20 ribu. Sedangkan tarikan cuma Rp 200 ribu. Belum minyak, biaya dermaga dan lainnya. Berapa lagi yang saya dapat. Mereka tidak menyebutkan minta berapa,” katanya.

Atas kejadian tersebut, Marzuki mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk melaporkan pengeroyokan yang dialaminya.

“Pelakunya ayah dan anak pak, permasalahan uang calo. Saya harap laporan diproses dan kedua pelaku ditangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ucap dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here