Beranda Palembang ASN Jangan Sampai Kebablasan, Cuti Bersama Idul Adha Cuma 3 Hari

ASN Jangan Sampai Kebablasan, Cuti Bersama Idul Adha Cuma 3 Hari

71
0
BERBAGI
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda. (Sumber Foto Istimewa)

Palembang, Beritakajang.com – Pemerintah Republik Indonesia telah menetapkan cuti bersama hari raya Idul Adha hanya tiga hari, yaitu dari 28 hingga 30 Juni 2023. Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Palembang supaya tidak kebablasan.

Fitrianti Agustinda meminta seluruh ASN yang bertugas di jajaran Pemkot Palembang untuk berhati-hati saat menikmati cuti bersama tersebut.

“Kepada ASN Pemkot Palembang yang akan cuti bersama, saya mengimbau agar berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan. Jika tidak ada kegiatan yang terlalu penting, lebih baik merayakan Idul Adha di Palembang saja,” ungkapnya.

Lebih lanjut Finda, sapaan Fitrianti Agustinda menuturkan, cuti bersama hari raya Idul Adha ini bersifat nasional dan tidak hanya berlaku dilingkungan Pemerintah Kota Palembang saja.

Kendati demikian, Fitrianti Agustinda menekankan kepada ASN tetap berlebaran di Kota Palembang saja agar tidak menghadapi kesulitan ketika kembali bekerja setelah cuti.

“Pastinya ada konsekuensi jika ada ASN yang lalai. Para ASN tentu tahu bahwa mereka akan menghadapi konsekuensi berupa potongan insentif yang diterima,” tukasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here