Beranda Palembang Truk Ini Hantam Pajero Usai Sopir Terserang Stroke Mendadak

Truk Ini Hantam Pajero Usai Sopir Terserang Stroke Mendadak

170
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Ki Marogan Kecamatan Pemulutan OI, sekitar Depo Pertamina Pal 7 Kertapati Palembang, Jumat (12/5/2023).

Mobil dump truk berwarna merah dengan nomor polisi BH 8892 MT mendadak menabrak mobil Pajero Sport hitam BG 1492 PF dan colt diesel yang ada di depan toko stiker mobil sekitar pukul 11.30 WIB.

Dari pantauan di lokasi, terlihat kondisi bodi mobil hancur di bagian belakang dan depan hingga masuk ke tempat penjualan stiker mobil. Sementara kaca film mobil dump truk retak.

Menurut salah satu penumpang mobil Pajero Sport, Ajit mengatakan, kejadian itu berawal dari ia yang sedang mengobrol dengan temannya, kemudian mobil dump truk datang dari Jalan Sunan dengan kecepatan tinggi. Kemudian menabrak dua mobil yang ada di depannya.

“Mobil kami lagi parkir didekat jualan stiker, sebab mau pasang stiker. Kemudian mobil dump truk itu datang ngebut menghantam dari belakang hingga menabrak toko jualan stiker,” ujarnya saat dijumpai di lokasi.

Dari kejadian itu, sopir yang mengendarai truk muatan karet, lemas. Serta dua penumpang mobil Pajero Sport mengalami luka ringan.

“Ada dua teman kami di dalam cuma luka kecil, tidak ada korban, ” katanya.

Sementara sopir dump truk bernama Niko (60), warga Talang Putri Plaju, mengaku jika ia mengalami kesemutan ketika hendak menghindari kendaraan lain. Ia tampak terbaring lemah karena gejala stroke yang dialaminya.

“Saya posisi lagi gigi tiga, terus mau menghindari kendaraan lain di depan saya, tapi tiba-tiba kaki kesemutan, jadi sulit mau belok ke kanan, akhirnya mobil lari ke kiri,” kata Niko. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here