Beranda Banyuasin Pj. Bupati Banyuasin Siap Tingkatkan Pelayanan RSUD Sukajadi

Pj. Bupati Banyuasin Siap Tingkatkan Pelayanan RSUD Sukajadi

23
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Siap tingkatkan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukajadi. Hal ini dikatakan Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam SH dalam wawancara survey akreditasi RSUD Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa oleh Lembaga Independen Penyelenggara Akreditasi Rumah Sakit (Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna), Rabu (27/3/2024).

Masukan yang telah disampaikan oleh Surveior Akreditasi LARS-DHP menjadi atensi bagi Pj. Bupati Banyuasin, Hani S. Rustam.

“Pada dasarnya survey dilakukan bukan semata-mata untuk meningkatkan akreditasi, tapi untuk lebih tahu kekurangan yang ada di RSUD Sukajadi agar dapat berbenah dalam pelayanan yang diberikan,” jelas dia.

“Menghadirkan rumah sakit berstandar tinggi sudah menjadi kewajiban negara dalam memberi rasa nyaman kepada masyarakat. Tentu setiap tahun harus ada evaluasi dan peningkatan,” ujarnya.

Pj. Bupati mengucapkan terima kasih atas masukan sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan. “Untuk SDM akan dilakukan penambahan dan ambulance akan diusahakan ada penambahan satu unit,” pungkas dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here