Beranda Palembang Pantau Bazar Ramadhan, Fitrianti Agustinda Umumkan Bahan Pokok Relatif Aman dan Murah

Pantau Bazar Ramadhan, Fitrianti Agustinda Umumkan Bahan Pokok Relatif Aman dan Murah

135
0
BERBAGI
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda saat diwawancarai awak media yang didampingi Kadisdag Kota Palembang M. Raimon Lauri AR, di Bazar Ramadhan 26 Ilir, Selasa (4/4/2023). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda hari ini kembali mengunjungi Bazar Ramadhan di Kampung Literasi 26 Ilir Rumah Susun Blok 49 Kecamatan Bukit Kecil, Selasa (4/4/2023).

Usai mengujungi Bazar Ramadhan, Fitrianti Agustinda didampingi Kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang M. Raimon Lauri AR mengatakan, syukur Alhamdulillah sejauh ini bazar yang dilaksanakan sudah sangat baik, mengingat antusias warga yang cukup besar.

“Kami berharap pada saatnya nanti dapat kita hadirkan semua di 18 kecamatan yang ada di Kota Palembang,” kata Fitri.

Fitri juga mengimbau kepada masyarakat, baik yang berbelanja di bazar maupun di pasar tradisional, berbelanjalah dengan bijak, tidak usah berlebih-lebihan.

“Kami berharap untuk di tahun-tahun selanjutnya, Bazar Ramadhan akan terus kita adakan. Di tahun depan, mungkin bisa kita tingkatkan jadi satu kecamatan untuk tiga hari,” ujar dia.

Sementara itu di tempat yang sama, Kadisdag Kota Palembang M. Raimon Lauri AR menambahkan, dalam kunjungan yang kesekian kalinya bersama Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, dirinya mengimbau kepada masyarakat kunjungilah Bazar Ramadhan yang digelar oleh pemkot. Untuk bahan pokok relatif aman serta murah.

“Bahkan pada hari ini ada salah satu komoditas pangan, khususnya telur harganya turun Rp 1.000 dari harga normalnya. Kami akan terus berupaya dan memastikan bahan pokok relatif aman dan harga relatif stabil selama Ramadhan sampai jelang hari raya Idul Fitri,” pungkasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here