Beranda Musi Rawas Utara Bupati Muratara HDS Lantik Langsung Ratusan PPPK Fungsional Guru

Bupati Muratara HDS Lantik Langsung Ratusan PPPK Fungsional Guru

70
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Senyum bahagia terlihat jelas di wajah ratusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang dilantik langsung oleh Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H. Devi Suhartoni (HDS), di halaman kantor bupati setempat, Selasa (30/8/2023) pagi.

Pelantikan PPPK Fungsional Guru ini juga dihadiri langsung Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Kepala Plt. BKPSDM Muratara, Deni.

Dalam sambutannya, HDS mengungkapkan bahwa PPPK yang terpilih diberikan mandat untuk menjadi abdi negara dan masyarakat Muratara.

“Saya berharap kepada PPPK yang dilantik memiliki kewajiban untuk setia dan taat terhadap Pancasila dan UUD 1945, Negara Kesatuan Rl, serta bermental baik, bersih, jujur dan selalu mampu meningkatkan kinerja yang maksimal ditugasnya masing-masing,” kata Bupati HDS.

Orang nomor satu di Kabupaten Muratara ini mengingatkan, bahwa evaluasi kinerja PPPK akan menjadi bahan pertimbangan diperpanjang atau tidaknya perjanjian kerja.

“Dengan amanat yang telah diberikan, melewati berbagai seleksi, bersaing dengan ribuan dan hanya diterima beberapa orang. Untuk itu perlu dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab melalui kinerja yang sungguh-sungguh dan penuh kesadaran sebagai energi baru dalam mendidik anak-anak dalam wilayah Kabupaten Muratara khususnya,” beber dia.

HDS juga mengimbau kepada pegawai untuk bijak dalam bersosial media, yakni memanfaatkan sosial media dengan baik dengan tetap menjaga wibawa dan citra pemerintah di mata masyarakat.

“Selanjutnya atas nama Pemerintah Kabupaten Muratara, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini, terutama kepada Kepala BKPSDM Muratara beserta jajarannya atas segala bantuan dan kerja samanya, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu, Plt. Kepala BKPSDM Muratara, Deni, dalam laporannya mengatakan, total PPPK yang dilantik hari ini berjumlah 116 orang PPPK Fungsional Guru.

“Kita bisa berdiri disini karena guru, dan kita bisa menduduki jabatan luar biasa ini juga karena guru,” tutupnya. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here