Beranda Olahraga Palembang Sportivo Targetkan Juara Livoli Sumsel

Palembang Sportivo Targetkan Juara Livoli Sumsel

109
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Tim voli Palembang, Sportivo, mengusung target juara dalam Liga Voli (Livoli) Sumatera Selatan (Sumsel) yang mulai bergulir pada Sabtu (21/1/2023) besok.

Persiapan matang telah disiapkan oleh Palembang Sportivo.

“Targetnya kita juara,” kata pelatih Palembang Sportivo, Dr Bangkit Seandi Taroreh MPd, Jumat (20/1/2023).

Dijelaskan Bangkit, timnya sudah membuat persiapan yang cukup baik. Setidaknya, Palembang Sportivo menjalani sesi latihan dua atau tiga kali dalam sepekan.

“Kita bermaterikan 14 pemain, yang kesemuanya adalah mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang. Latihan dua atau tiga kali sepekan. Tahun 2022 kemarin, kita jadi juara satu Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi Sumsel,” tambahnya.

Rasa optimisme juga diungkapkan kapten tim, Soleh Agus Santoso S.Pd. Pria yang merupakan anggota TNI berpangkat sertu ini mengakui timnya telah siap tempur.

Menurut Soleh, timnya rata-rata diisi oleh pemain muda. “Kuncinya kita tidak boleh meremehkan tim lawan. Kemudian harus kompak sebagai tim, dan kendalikan ego,” katanya.

Secara khusus, Soleh telah mengintip tim-tim yang akan dihadapinya. Palembang Sportivo tergabung di Grup G bersama LRT Sumsel dan Kapota.

“Saya ada tahu pemain LRT Sumsel, bagus juga. Sementara Kapota didominasi oleh pemain baru. Pokoknya kita waspada,” ungkapnya.

Secara umum, Soleh menilai Livoli akan memiliki atmosfir dan suasana kompetisi yang ketat. Mengingat sejumlah tim besar berpatisipasi dalam even ini.

“Ada tim BSB, Semen Baturaja, dan SCG. Namun kita sudah siap, dengan target juara satu,” pungkasnya. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here