Beranda Olahraga Atlet Sumsel Jauhari Johan Raih Penghargaan Lintas Politika Award 2023

Atlet Sumsel Jauhari Johan Raih Penghargaan Lintas Politika Award 2023

81
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Atlet andalan Provinsi Sumatera Selatan Jauhari Johan akan menerima penghargaan dari Lintas Politika Indonesia.

Penghargaan tersebut akan diberikan dalam acara ‘Malam Anugerah Lintas Politika Award 2023’ yang akan berlangsung pada Jumat (22/12/2023) malam, di Ballroom Hotel Beston Jalan Jenderal Sudirman Palembang.

“Iya betul, Jauhari Johan juga akan menjadi salah satu tokoh inspirasi Sumsel yang akan menerima penghargaan malam nanti. Mengingat beliau (Jauhari Johan) merupakan salah satu atlet yang beberapa kali mengharumkan nama Sumsel, bahkan Indonesia di tingkat internasional,” ungkap Darmansa selaku Event Manager Lintas Politika Award 2023 saat dihubungi, Jumat (22/12/2023) pagi.

Lebih lanjut dijelaskan dia, untuk prestasi Jauhari Johan hingga saat ini tercatat sebagai peraih emas sebanyak empat kali dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON). Kemudian pernah meraih satu kali medali emas dan perak sebanyak tiga kali pada ajang SEA Games.

“Jauhari Johan merupakan salah satu atlet istimewa, karena pencapaian prestasinya di cabang atletik, kemudian di cabang olahraga duathlon dan terakhir ini dinobatkan sebagai Atlet Triathlon Terbaik Indonesia 2023,” jelasnya.

Ditambahkannya lagi, dengan diberikannya penghargaan dalam acara Anugerah Lintas Politika Ward 2023 ini, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua masyarakat Sumsel, khususnya para generasi muda.

“Mudah-mudahan bias menjadi inspirasi bersama dengan tokoh-tokoh Sumsel lainnya yang nanti akan menerima penghargaan,” pungkasnya. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here