Beranda HL Wakapolda Buka Rakor Fungsi Program Quick Wins Fungsi I Dit Samapta Polda...

Wakapolda Buka Rakor Fungsi Program Quick Wins Fungsi I Dit Samapta Polda Sumsel 2020

260
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan SIK SH MH didampingi PJU membuka rapat koordinasi (rakor) fungsi program quick wins fungsi I Dit Samapta Polda Sumsel tahun 2020, bertempat di Hotel Excelton Palembang, Rabu (11/11/2020).

Wakapolda mengatakan, dalam rangka optimalisasi kegiatan Samapta mencegah aksi radikalisme dan anti Pancasila guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Sumsel, untuk itu kepada para peserta agar dapat mengambil ilmu yang disampaikan oleh narasumber nantinya.

“Karena tantangan tugas Polri kedepan semakin berat mulai masalah terorisme, radikalisme, dan tugas yang sudah di depan mata yakni pilkada serentak di tujuh kabupaten wilayah Sumsel untuk manfaatkan waktu yang sedikit ini. Jaga kesehatan, jangan lupa berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, karena Tuhanlah yang maha pelindung serta terus bersemangat dalam melaksanakan tugas serta menerapkan prokes Covid-19,” ucap jendral Rudi Setiawan.

Untuk narasumber internal terdiri dari Dir Intelkam, Dir Binmas, Dir Samapta dan Karo Rena Polda Sumsel. Sedangkan narasumber eksternal terdiri Ketua Bin Provinsi Sumsel Brigjen TNI Ruddy Prasemilsa MAHKS, M HAN, dan Kastgas Wiil.Sumsel Densus 88 Kombes Pol. H. Djoni Juhana SIK M.Si. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here